Thursday, January 14, 2010

Membekulah wahai waktu...



Kita hanya duduk disini
Menghempas segala kelelahan hati
Hanya untuk satu tujuan
Abadi

Kau dan aku sama-sama tahu
Waktu tak akan berhenti memburu
Dan hanya satu pesanmu padaku
Jangan pernah aku menangis

Kita hanya terdiam disini
Mengharap rindu yang menggebu dulu datang lagi
Demi satu kesempatan
Kembalinya masa lalu

Dan aku pun tetap berjalan di atas garis putih ini
Saat waktu yang kau banggakan dulu telah rapuh
Saat aku memanggil jiwamu untuk kembali
Kau tak pernah peduli

Kita tersesat
Oleh hasrat yang tak pernah bersahabat dengan logika
Kita harus menunggu
Hingga rindu benar-benar membelenggu

Isyarat ini hanyalah semu
Nyata kau tetap termenung
Dan waktu enggan membeku
Kini kau dan aku telah membiru

No comments:

Post a Comment